5 Smartphone yang Dapat Meningkatkan Produktivitas Kerja Pegawai

Peningkatan Produktivitas Kerja – Teknologi smartphone kini sangat berkembang sekali dari yang pertama kali hanya bisa itu itu saja sekarang bisa melengkapi semua aspek. Smartphone yang murah tetapi berkualitas memang jarang sekali karena hanya tersedia beberapa unit saja yang dipandang sangat bagus untuk meningkatkan produktivitas kerja. Jika Anda sedang mencari smartphone tersebut bisa melihat daftarnya berikut ini karena masing-masing memberikan efektivitas dan kerja yang lebih cepat dari biasanya. Beberapa fitur yang ada di komputer juga sudah ada di smartphone ini sehingga kerjanya semakin lebih mengerikan.

Samsung Galaxy S6

peningkatan-produktivitas-kerja-1

Smartphone berkualitas yang pertama adalah Samsung Galaxy S6 yang memberikan kenyamanan dalam menyimpan file atau membuat presentasi secara cepat. Dukungan lain juga dari fitur Split-screen Multitasking yang sangat berguna sekali untuk meningkatkan produktivitas kerja. Selain performanya yang lumayan bagus, smartphone tersebut juga mendukung kapasitas baterai yang cukup besar, Anda tidak perlu mengisi berulang kali dalam sehari. Banyak perangkat lain juga yang sudah terintegrasi dengan smartphone ini sehingga sangat cocok untuk perangkat kerja.

Samsung Galaxy Note 4

peningkatan-produktivitas-kerja-5

Perangkat pendamping kerja selanjutnya adalah Samsung galaxy Note 4 yang memiliki ukuran layar yang cukup besar. Layar ini sangat bagus dan kondusif untuk mencatat berbagai memo atau memindahkan file presentasi yang ingin digunakan. Pada smartphone ini juga dilengkapi dengan stylus yang akan lebih memudahkan dalam menggambar maupun menulis. Sistem keamanan dan kinerjanya juga sudah tidak diragukan lagi sehingga sangat cocok untuk meningkatkan produktivitas kerja karyawan Anda. Smartphone murah berkualitas banyak tersedia di pasaran jika Anda ingin mencarinya.

Apple iPhone 6 Plus

peningkatan-produktivitas-kerja-2

Salah satu dari merek Apple ini memang banyak digunakan sebagai perangkat peningkatan produktivitas kerja. Smartphone ini sangat rekomendasi karena memberikan kualitas produktivitas yang sangat baik untuk kerja. Misalkan untuk membuat dokumen atau membuat berbagai notifikasi untuk pekerjaan nantinya. Secara mudah berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya akan lebih cepat dan ringan. Dukungan Touch ID juga akan lebih membuat pekerjaan lebih efektif dan semakin mudah.

Motorola Moto X

peningkatan-produktivitas-kerja-3

Generasi kedua dari Motorola Moto X yang memberikan kualitas dalam kinerja smartphone untuk bekerja sekaligus menyimpan banyak aktivitas pekerjaan. Dilengkapi dengan berbagai aplikasi yang akan mendukung karyawan Anda semakin lebih produktif dalam bekerja. Tidak hanya itu saja, beberapa fitur yang berguna seperti touchless Control dan kapasitas baterai yang besar juga akan mendukung kinerjanya semakin berguna. Anda bisa menggunakan Motorola ini karena sangat rekomendasi untuk digunakan sebagai perangkat kerja.

HTC One M8 For Windows

peningkatan-produktivitas-kerja-4

Smartphone selanjutnya yang bukan dari sistem operasi android karena menggunakan sistem operasi Windows. Sistem operasi ini juga dapat terintegrasi dengan laptop atau komputer dengan mudah. Tidak hanya itu saja dari memori yang disediakan juga sangat besar sekali, menyimpan file pekerjaan atau presentasi akan lebih mudah dan menyenangkan. Beberapa fitur lain seperti BoomSound Speaker juga akan menambah daya bombastisnya. Peningkatan produktivitas kerja akan lebih tinggi lagi jika menggunakan smartphone ini.

Itulah beberapa tipe smartphone yang bisa Anda gunakan untuk peningkatan produktivitas kerja. Walau banyak smartphone lain yang serupa namun tidak ada yang bisa menandingi smartphone tersebut saat ini. Untuk lebih memberikan dukungan terhadap pekerjaan memang membutuhkan smartphone yang cepat dan memiliki kapasitas memori yang cukup besar.