7 Perusahaan yang Memberikan Gaji Magang Terbesar Di Indonesia

Berikut ini informasi tentang perusahaan dengan gaji magang terbesar. Dari data yang didapatkan beberapa sumber tepercaya mengatakan bahwa perusahaan di bawah ini memiliki standar gaji magang yang besar sehingga bisa Anda ajak berkomunikasi lebih lanjut. Magang merupakan kegiatan suatu instansi untuk melatih anak didiknya agar bisa mengetahui banyak aplikasi dari apa yang dipelajarinya. Pada perusahaan memang memiliki sistem dan strategis sendiri di mana materinya tidak diajarkan di tempat pendidikan, itulah mengapa kegiatan magang memang sangat diperlukan. Jika Anda tertarik untuk mempelajari sesuatu hal baru dan tetap ingin mendapatkan apresiasi untuk bekerja sebagai magang tersebut bisa memilih salah satu dari perusahaan ini.

Perusahaan Dengan Gaji Magang Terbesar

1 ) P&G

Perusahaan dengan gaji magang terbesar 1

Perusahaan yang pertama adalah P&G yang memiliki standar gaji magang yang besar. Gaji magang ini juga dipengaruhi oleh background dari pendidikan yang masih dijalani. Ada informasi menyebutkan bahwa magang di perusahaan ini bisa ditaksir mencapai 3 juta rupiah. Memang belum ada informasi yang pasti karena sistem perusahaan tersebut sangat ketat untuk menutupi rahasia perusahaannya. P&G bergerak pada bidang kimia dan kosmetik sehingga pada penjualannya saja bisa sangat besar.

2 ) Traveloka

Perusahaan dengan gaji magang terbesar 2

Perusahaan kedua dari jenis perusahaan e-commerce terkenal yaitu Traveloka. Pada bisnisnya Traveloka mengatur banyak sekali order dari tiket pesawat dan perjalanan wisata. Dari sinilah banyak yang mengatakan bahwa gaji magangnya saja bisa mencapai 2 juta rupiah lebih. Dalam seharinya Traveloka mampu mendapatkan banyak order dari tiket dan akomodasi wisata, untuk itu perusahaan ini memiliki sistem yang sangat bagus untuk dipelajari. Tentunya dalam magang tersebut Anda tidak akan mendapatkan gaji saja tetapi ilmu yang bermanfaat juga.

3 ) Perusahaan Tambang

Perusahaan dengan gaji magang terbesar 3

Perusahaan dengan gaji magang terbesar selanjutnya adalah tambang. Dalam hal ini ada banyak sekali jenis tambang seperti tambang batubara, tambang emas, tambang perak, tambang minyak, dan berbagai tambang lainnya. Banyak informasi yang mengatakan bahwa magang di tempat ini bisa mendapatkan gaji berkisar 3 jutaan untuk magang S1 dan D3 karena standar gaji tambang yang sangat besar, namun begitu Anda harus bersiap diri untuk di tempatkan di berbagai tempat terpencil dari tambang tersebut.

4 ) Petrokimia

Perusahaan dengan gaji magang terbesar 4

Salah satu perusahaan yang memberikan gaji magang terbesar lainnya adalah Petrokimia yang berupa perusahaan pupuk terbesar di Indonesia. Perusahaan ini mampu berdiri sejak lama sekali sehingga kehadirannya sudah tidak diragukan lagi. Ada banyak sekali ilmu dan pelajaran yang bisa Anda peroleh dari tempat ini maka dari itu bisa menjadi tujuan yang tepat untuk Anda ajak kerja sama.

5 ) Perusahaan Batam

Perusahaan dengan gaji magang terbesar 5

Ada banyak sekali perusahaan yang berlokasi di Batam. Perusahaan dengan gaji magang terbesar juga ada di sini karena didominasi dari perusahaan asing yang bergerak pada bidang elektronika. Banyak yang mengatakan bahwa dari perusahaan ini bisa mendapatkan gaji magang yang besar tentunya dengan stAndar kualitas yang tinggi juga.

6 ) Perusahaan Software

Perusahaan dengan gaji magang terbesar 6

Ada banyak sekali perusahaan di Indonesia yang bergerak pada bidang pengembangan software. Di sini memiliki sistem kerja yang lebih bebas dari perusahaan pada umumnya mengingat pemrograman memang sesuatu hal yang cukup sulit. Bagi Anda yang ingin magang di tempat ini juga bisa karena menyediakan gaji magang yang lumayan juga. Dengan jam kerja yang bebas ditambah dengan ilmu yang banyak bisa membantu pendidikan magang Anda semakin lengkap.

7 ) Perusahaan IT

Perusahaan dengan gaji magang terbesar 7

Perusahaan bidang IT juga tidak lepas dari perusahaan dengan gaji magang terbesar karena jaringannya yang sangat luas ditambah kerja sama dengan beberapa perusahaan sangat banyak. Itulah mengapa Anda bisa memanfaatkan magang di tempat ini karena akan mendapatkan semua aspek yang diperlukan saat magang. Perkiraan gaji yang bisa Anda dapatkan berkisar 2 juta rupiah atau bisa lebih.

Dari beberapa perusahaan tersebut bisa menjadi pilihan untuk Anda lamar sebagai partner magang karena selain mendapatkan ilmu Anda juga akan mendapatkan biaya hidup selama melakukan magang tersebut. Tidak banyak perusahaan dengan gaji magang terbesar karena hanya didominasi dari perusahaan yang besar saja.