Pasar CCTV indonesia tembus 1,3 triliun. Bisnis yang menjanjikan!

Supplier CCTV – Kebutuhan masyarakat indonesia saat ini akan sistem keamanan terutama kamera CCTV (Closed Circuit Television) telah mengalami pertumbuhan yang pesat dan tinggi, dalam dua tahun terahir ini saja contohnya pertumbuhan pasar CCTV di Indonesia mencapai 20% per tahun.

Informasi pertumbuhan CCTV ini sendiri disampaikan oleh CEO PT Tiga putera Internasional Roddy Tjhin, yang merupakan salah satu pemain di market CCTV indonesia. Menurutnya  nilai pasar CCTV di Indonesia bisa mencapai hingga 100 juta dollar Amerika atau sekitar Rp 1,34 triliun di sepanjang 2017 saja.

“Pertumbuhan penjualan CCTV sangat bagus di sini mencapai 20% per tahun. Namun, kami melihat masih ada ceruk pasar di segmen menengah ke bawah yang belum tergarap secara maksimal,” ujarnya di Jakarta, Kamis (18/1/2018). source : detikInet

SUPPLIER CCTV INDONESIA

Dari berita di atas yang di sampaikan oleh Detik.com bisa kita ambil kesimpulan bahwa bisnis berjualan CCTV saat ini sedang menjadi produk dagang yang sangat menjanjikan. salah satu supplier CCTV terbesar di indonesia yakni aman24.com telah lama menjadi kepercayaan banyak toko CCTV.

Selain karena harganya yang paling terjangkau dan bersaing, supplier CCTV yang beralamat di Business Park Kebon Jeruk Blok A no 5 ini selalu berkomitmen untuk menghadirkan unit-unit berkualitas dan juga memberikan pelayanan terbaik.

Sebagai bentuk dari komitmen tersebut adalah Supplier CCTV aman24.com menyediakan servis center untuk unit-unit pelanggan yang rusak. Semua unti yang berada di etalase toko ini bergaransi resmi dan berkualitas.

Anda bisa menemukan banyak produk CCTV terkenal seperti brand Hikvision, AVtech, samsung, sony, Xiaoyi dan lain-lain. Bagi anda yang berminat dan memang sedang mencari supplier atau distributor CCTV yang menjanjikan bisa langsung menghubungi layanan mereka di websitenya, bisa langsung mengklik anchor text berwarna ungu.

Tidak hanya menjual layanan aman24.com juga bersedia memberikan strategi dan saran untuk mengembangkan bisnis anda, inilah bentuk kerja sama yang selalu di jalin oleh supplier CCTV Indonesia ini, selain memperluas jaringan aman24 juga berusaha untuk memajukan dan mengembangkan bisnis para rekan bisnisnya.